Rabu 18 Aug 2021 14:50 WIB

Liverpool Optimistis Perpanjang Kontrak Baru Salah

Salah bakal menjadi pemain berstatus agen bebas pada musim panas 2023

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Striker Liverpool Mohamed Salah.
Foto: Republika.
Striker Liverpool Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kesebelasan Inggris Liverpool dilaporkan merasa optimistis untuk memperpanjang kontrak Mohamed Salah di Stadion Anfield. Kabar itu sekaligus menjawab tentang ketidakpastian masa depan Salah.

Salah bakal menjadi pemain agen bebas pada musim panas 2023 mendatang dan menimbulkan berbagai spekulasi tentang kepindahannya dari Anfield ke salah satu dari dua klub La Liga Spanyol Real Madrid, Barcelona.
 
Namun, setelah mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam kemenangan 3-0 the Reds versus Norwich City di laga perdana Liga Primer Inggris 2021/2022. Agen Salah, Ramy Abbas Issa menulis pesan yang jelas tentang situasi masa depan kliennya.
 
"Saya harap mereka (petinggi Liverpool) menonton," tulis Ramy Abbas dalam akun Twitter pribadinya.
 
Terlepas dari ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar masa depannya, Sunday World dilansir Sportsmole, Rabu (18/8) mengeklaim Liverpool yakin akan menyetujui persyaratan baru dengan Salah karena mereka memprioritaskan perpanjangan kontrak bulan ini.
 
Sementara itu pelatih Juergen Klopp melihat apabila sedere pemain seperti Fabinho, Alisson Becker, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold berkomitmen untuk masa depan mereka bersama klub.
 
Adapun kapten Jordan Henderson yang sebelumnya dirumorkan bakal meninggalkan Anfield juga diprediksi bertahan dan segera menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.
 
Kontribusi Salah pada partai melawan Norwich membuat dirinya telah mencatat 126 gol dan 49 assist dalam 206 pertandingan untuk Liverpool. Pesepak bola asal Mesir itu juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada hari pembukaan di Liga Primer lima tahun berturut-turut di Carrow Road. 
 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement