Rabu 18 Aug 2021 20:02 WIB

Pakai Nomor 21, Kaio Jorge Terinspirasi Pirlo dan Zidane

Saya sangat senang berada di sini, ini adalah impian saya sejak kecil

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Juventus Kaio Jorge mengenakan kostum bernomor 21.
Foto: DOK JUVENTUS
Pemain baru Juventus Kaio Jorge mengenakan kostum bernomor 21.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang baru Juventus, Kaio Jorge menjelaskan keputusannya memakai jersey bernomor punggung 21. Pilihannya itu dilatarbelakangi ambisi untuk bisa mengikuti jejak pemain hebat seperti Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo.

"Saya sangat senang berada di sini, ini impian saya sejak kecil," kata Kaio Jorge kepada Juventus TV dikutip Football Italia, Rabu (18/8).

Penyerang asal Brasil tersebut menyelesaikan transfer dari Santos pada awal pekan ini dengan nilai 3 juta euro. Sang pemain sebelumnya telah menjalani tes medis bersama klub dua pekan sebelumnya.

Penyerang berusia 19 tahun menjadi incaran Juve dan AC Milan. Namun, dalam pertarungan memperebutkan tanda tangan Kaio Jorge, klub asal Turin sukses mengasapi Milan.

Bergabung dengan salah satu kesebelasan elite Eropa membuat Kaio Jorge senang. Ia pun menyatakan, mimpinya sejak kecil adalah memperkuat i Bianconeri.

"Saya berharap tinggal lama di sini. Juve salah satu klub besar di Eropa. Sementara pilihan nomor 21 lantaran itu dipakai pemain hebat di sini, Pirlo, Dybala, Zidane, dan Higuain. Jadi saya berharap bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini," sambung dia.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bagaimana ia mengidolakan sang bintang Cristiano Ronaldo dan mimpinya bertemu dengan sang pemain terwujud dengan bergabung bersama Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement