Kamis 19 Aug 2021 15:31 WIB

Paul Ince Percaya Pogba Segera Perpanjang Kontrak dengan MU

Menyeruak desas-desus apabila Pogba ingin angkat koper dari Stadion Old Trafford.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Paul Ince
Foto: AP/Tim Hales
Paul Ince

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan penggawa Manchester United (MU), Paul Ince menegaskan gelandang tengah Paul Pogba akan menandatangani kontrak baru bersama tim berjuluk Setan Merah.

"Dia (Pogba) luar biasa. Biarkan saja ia tetap di sana," kata Ince menjelaskan dilansir Tribal Football, Kamis (19/8).

Masa depan Pogba memang tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya, sang pemain belum juga menyepakati proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan MU.

Menyeruak desas-desus apabila Pogba ingin angkat koper dari Stadion Old Trafford. Ia pun dikaitkan dengan sederet klub top Eropa yakni Real Madrid, Juventus pun Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, Ince, yang menghabiskan enam tahun bersama MU menepis tudingan legenda Liverpool, Graeme Souness tentang situasi Pogba yang dipastikan segera meninggalkan MU.

"Kami tidak membutuhkan komentar Graeme Souness yang mengkritik Pogba ketika ia tampil luar biasa bersama MU. Saya tak mengerti maksudnya," tegas Ince.

Lebih lanjut, Ince menolak situasi Pogba mirip dengan apa yang tengah terjadi dengan Harry Kane. Kane sejatinya ingin mengakhiri perjalanannya bersama Tottenham Hotspur musim panas ini.

"Kane ingin pergi karena dia ingin memenangkan trofi, berbeda dengan Pogba," sambung dia.

Sebelumnya manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mendesak manajemen klub untuk segera memperpanjang durasi kontrak beberapa pemain utama the Red Devils.

Selain Bruno Fernandes dan Harry Maguire, Ole juga menuntut gelandang asal Prancis untuk bertahan di klub asal kota pelabuhan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement