Jumat 20 Aug 2021 04:18 WIB

RD Tempel Ketat Pemain Asing Madura United

Pemain asing itu akan menggantikan posisi gelandang asing sebelumnya, Jacob Pepper.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (tengah).
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United Rahmad Darmawan terus menempel ketat pemain asing yang tengah dibidik sebagai calon pengganti gelandang asingnya, Jacob Pepper. Namun, juru taktik berusia 54 tahun itu enggan membocorkan identitas sang pemain, sebab segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Sudah ada komunikasi kami, tapi kami tidak mau mengatakan itu siapa, karena segala sesuatu masih bisa terjadi. Ini kan masa yang serba sulit ya," kata RD, sapaanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/8).

Baca Juga

Yang jelas, pelatih asal Kota Metro, Lampung itu menyampaikan saat ini tengah berkomunikasi dengan sang pemain yang sedang dibidik.

"Kami juga tahu manajemen kesulitan untuk bisa menghadirkan cepat dan juga dalam berkomunikasi. Karena belum bisa hadirnya ke Indonesia ini juga merupakan masalah. Sejauh ini, kami pantau itu," jelasnya.

RD hanya membocorkan sedikit identitas sang pemain asing Asia yang akan didatangkan. Si pemain belum pernah merumput di Indonesia atau bergabung dengan klub Liga 1 yang bisa mendaftarkan pemain asing.

Kendati masih kesulitan mendatangkan pemain tersebut ke Indonesia karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), RD menegaskan, tetap membutuhkan pemain itu untuk memenuhi slot dan berkontribusi dalam mengarungi Liga 1 musim ini. Hanya, RD memprediksi pemain tersebut tidak akan langsung tancap gas sejak awal kompetisi bergulir.

RD berharap PPKM bisa segera selesai dan tak ada perpanjangan PPKM kembali sehingga bisa segera menyiapkan latihan bersama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement