Jumat 20 Aug 2021 18:32 WIB

Edinson Cavani Senang dengan Chant Baru Suporter MU

Cavani tentu tidak sabar menunggu pertandingan Manchester United di kandang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Edinson Cavani dari Manchester United.
Foto: AP Photo / Dave Thompson, Pool
Edinson Cavani dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Edinson Cavani hanya bermain satu kali di depan para penggemar Manchester United di Stadion Old Trafford. Namun Cavani telah mendapatkan hati dari para penggemar dengan mendapatkan nyanyian baru.

Pemain nomor tujuh ini diharapkan segera kembali ke tim utama setelah membela Uruguay di ajang Copa America. Dia pun telah mengabarkan bahwa dia sudah tiba ke Inggris melalui akun media sosialnya.

Dilansir dari laman Manchester United, Jumat (20/8), Cavani sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para pendukungnya. Apalagi dia mendapatkan nyanyian dari penggemar saat laga perdana Manchester United melawan Leeds pada pekan lalu.

Cavani pun membagikan video para penggemar yang menyanyikan chant tersebut dari media sosialnya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas chant yang berasal dari lagu 'So High' milik SXTN. "Terima kasih atas cinta kalian," tulis Cavani dalam unggahannya tersebut.

Nyanyian tersebut menggambarkan kebanggaan penggemar pada Cavani dengan lirik seperti: 'Saya sedang jatuh cinta, saya tidak dapat menyangkalnya. Nomor tujuh kami adalah raja Uruguay. El Matador, siapa itu? Nama depannya Edinson, nama belakangnya Cavani.'

Ini bukan kali pertama Cavani mendapatkan chant dari para penggemar. Dia pernah mendapatkan chant dari lagu 'Gimme Gimme Gimme' milik ABBA. Bahkan Cavani hafal dengan lirik tersebut. 

Cavani tentu tidak sabar menunggu pertandingan Manchester United di kandang. Penggemar pun masih memiliki waktu untuk menghafal lirik chant tersebut karena Manchester United baru akan bermain di Old Trafford saat menghadapi Newcastle United pada 11 September mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement