Sabtu 21 Aug 2021 08:24 WIB

Marco Motta Kembali Gabung Latihan Bersama Skuad Persija

Motta sempat absen dalam beberapa latihan Persija Jakarta.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Motta saat mengikuti latihan tim.
Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Motta saat mengikuti latihan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skuad Persija Jakarta semakin lengkap setelah Marco Motta sudah kembali berlatih dengan tim utama jelang kick-off Liga 1 musim 2021/2022. Motta sempat absen dalam beberapa latihan tim berjuluk Macan Kemayoran yang sudah digelar sejak pekan lalu.

Hal itu disebabkan Motta pulang kampung ke negara asalnya, Italia. Setelah kembali ke Indonesia, ia harus menjalani karantina mandiri selama delapan hari.

Meski baru bergabung, Motta mengaku siap bermain di laga perdana Liga 1 musim ini. Mantan pemain Juventus itu mengaku tidak memiliki masalah berarti pada kondisi fisiknya sepulang dari Italia.

“Saya senang bisa kembali berlatih bersama tim. Kembali ke tempat yang saya senangi,” kata Motta dalam keterangan pers, Jumat (20/8). “Saya dalam kondisi baik meski kemarin pulang ke Eropa. Saya rutin berlatih mandiri, mengikuti materi yang diberikan tim pelatih.”

Sementara pelatih fisik Persija, Ilham Ralibi, memastikan kondisi Motta sangat baik. Tim juru taktik Persija memastikan bakal memberi jam terbang reguler pada Motta.

“Kondisinya saya lihat baik. Saya yakin beberapa hari ke depan kebugaran Motta bisa kembali normal sekaligus membuat skuad Persija semakin siap menatap liga,” jelas Ilham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement