Sabtu 21 Aug 2021 16:00 WIB

Trivia Menarik Jelang Inter Milan Vs Genoa

Laga ini akan digelar pukul 23.30 WIB nanti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan vs Genoa, debut Simone Inzaghi sebagai pelatih Nerazzurri akan berusahai dinodai oleh pelatih Genoa Davide Ballardini.
Foto: DOK REPUBLIKA
Inter Milan vs Genoa, debut Simone Inzaghi sebagai pelatih Nerazzurri akan berusahai dinodai oleh pelatih Genoa Davide Ballardini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menghadapi Genoa di laga perdana Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/8). Sang juara bertahan memiliki target untuk memenangkan laga perdananya. 

 

6 Inter Milan diuntungkan atas fakta angka di atas kertas. Inter menang dalam enam pertemuannya dengan Genoa di Serie A. Agregat gol enam laga itu adalah 21-0. Namun catatan tanpa kebobolan yang dimiliki Inter Milan berasal dari 11 pertemuan dengan Reggina pada 2008 lalu. 

 

1 Genoa belum pernah mencetak satu gol pun dari Inter Milan dalam enam pertemuan terakhirnya. Ini menjadi catatan terpanjang klub belum pernah mencetak satu gol pun di kandang Inter Milan dalam kompetisi Serie A. Terakhir Genoa mencetak gol ke gawang Inter Milan dari gol Goran Pandev pada Februari 2018 lalu.

 

1 Dari catatan laga perdana, Inter Milan hanya satu kali memiliki hasil seri dari laga perdana Serie A. Terakhir skor 0-0 tercipta dari Torino pada 2014 lalu.

 

17 Inter Milan memiliki catatan tim yang belum terkalahkan dalam 17 laga perdananya di kandang dalam kompetisi Serie A. Nerazzurri mencatatkan 14 kali kemenangan dan tiga kali hasil seri. Kekalahan terakhir mereka di laga perdana kandang saat menghadapi Pescara pada 1987 silam.

 

5 Sementara itu Genoa belum terkalahkan dalam lima laga perdana mereka dengan tiga kemenangan dan sisanya seri. Mereka menang melawan Crotone dengan skor 4-1 di laga perdananya 2020 lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement