Senin 23 Aug 2021 23:16 WIB

Pogba Pilih MU Juara Liga Inggris Dibanding Pecahkan Rekor

Pogba memilih MU bisa jadi juara Liga Inggris dibanding pecahkan rekor.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
 Pemain Manchester United Paul Pogba (kiri)
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Paul Pogba (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mencatatkan rekor usai usai ditahan imbang Southampton 1-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (22/8). Hasil imbang ini membuat United menyamakan rekor Arsenal yang tak terkalahkan dalam 27 pertandingan tandang.

Namun, gelandang MU Paul Pogba, tidak terlalu memikirkan rekor tersebut. Ia mengaku hanya ingin Iblis Merah juara Liga Inggris, daripada mencatatkan rekor. ''(Rekor) itu selalu luar biasa. Tapi saya lebih suka memenangkan liga dan tidak memiliki rekor,'' kata Pogba, dikutip dari laman resmi United, Senin (23/8).

Baca Juga

Meski demikian, satu poin dari kandang Southampton sudah merupakan hasil yang positif. Pemain internasional Prancis tersebut ingin rekor selanjutnya harus dicatatkan lewat kemenangan. Karena itu jadi pilihan terbaik dibandingkan hanya sekadar imbang.

''Kami tahu kami bisa memenangkan pertandingan ini, sama halnya (dengan) clean sheet. Kami belajar dari itu, tetap positif dan kami akan maju lagi,'' ujarnya.

Pogba menjadi sosok penting dalam skuad United dalam dua pertandingan perdana Liga Inggris. Ia mencatatkan lima assist sejauh ini, dan menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang melakukan hal tersebut dalam dua pertandingan di satu musim. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement