Selasa 24 Aug 2021 11:55 WIB

Ronaldo Diklaim Ajukan Permintaan Mundur dari Juve

Sayangnya, belum ada klub yang menawar Ronaldo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo dari Juventus mengincar bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Juventus, di Dacia Arena di Udine, Italia, Minggu, 22 Agustus 2021.
Foto: Andrea Bressanutti/LaPresse via AP
Cristiano Ronaldo dari Juventus mengincar bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Juventus, di Dacia Arena di Udine, Italia, Minggu, 22 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bursa transfer pemain pada musim panas 2021 benar-benar berjalan lambat. Jelang penutupan bursa transfer pada akhir Agustus, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengajukan permintaan resmi untuk meninggalkan Juventus.

Dilansir dari laman The Sports Bank, Selasa (24/8) jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Ronaldo mengajukan permintaan resmi untuk meninggalkan Juventus. Ronaldo ingin klub menyelesaikan kepergiannya dengan tepat dan adil.

Sayangnya, belum ada klub yang menawar Ronaldo. Meski demikian, The Sports Bank melihat klub yang bisa saja melamar Ronaldo di akhir masa bursa transfer ini.

Pertama adalah Manchester City yang dipastikan memiliki dana mumpuni untuk memboyong Ronaldo ke Inggris. Meski demikian, saat ini Manchester City belum memastikan apakah jadi untuk merekrut Harry Kane.

Di sisi lain, Manchester United digadang-gadang sebagai tempat pulang bagi Ronaldo. Apalagi di usianya yang sudah mencapai 36 tahun, Ronaldo hanya memiliki harga 34 juta dolar.

Klub kaya lainnya yang bisa memboyong Ronaldo dengan mudah adalah Paris Saint Germain. PSG sendiri telah melakukan perekrutan besar-besaran dengan membawa Lionel Messi. Namun mendatangkan Ronaldo artinya harus menunggu, setidaknya, Kylian Mbappe pindah.

Real Madrid menjadi mantan klub lain Ronaldo yang gencar dikaitkan dengannya. Namun hal itu akan sulit diwujudkan mengingat Juventus disinyalir akan mempertahankan Ronaldo di klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement