Selasa 24 Aug 2021 12:12 WIB

Persela akan Andalkan Situasi Bola Mati Selama Liga 1

Persela tengah mempersiapkan pemain yang akan menjadi eksekutor bola mati.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan.
Foto: Instagram Borneo FC
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Situasi bola mati atau set piece akan menjadi andalan Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 2021/2022. Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pemain yang akan menjadi eksekutor bola mati bagi timnya.

Saat ini, eksekutor bola mati diberikan kepada Brian Ferreira. Namun sang pemain memutuskan hengkang ke PSIS Semarang jelang bergulirnya kompetisi musim ini. Persela masih mencari pengganti Ferreira sebagai eksekutor bola mati.

“Servis bola mati belum ada gantinya. Iya jujur saja sejak kehilangan Brian kami mengalami perubahan yang cukup signifikan. Artinya Brian salah satu pemain penting kami,” kata Iwan dalam keterangan pers, Senin (23/8).

Iwan mengaku telah mengusulkan ke manajemen untuk mencari pemain asing pengganti Ferreira. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan pemain asing baru tersebut akan segera bergabung bersama tim.

Meskipun sejumlah kandidat telah diusulkan ke manajemen, jika melihat slot pemain asing yang tersisa saat ini kemungkinan besar akan diisi oleh pemain asing asal Asia.

 

“Sampai sekarang saya belum dapat jawaban soal pemain asing dari manajemen. Tapi kami sudah mengusulkan agar ada pengganti Brian,” ujar Iwan menjelaskan. “Baru ada kandidat, tapi soal siapa itu, kami belum dapat kepastian.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement