Selasa 24 Aug 2021 14:48 WIB

Nasib Lingard dan Diogo Dalot tidak Jelas di MU

Lingard dikabarkan masih membuka diri terhadap tawaran klub lain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nasib dua pemain Manchester United (MU), Jesse Lingard dan Diogo Dalot, semakin tidak jelas di bawah kendali pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laporan The Manchester Evening News yang dikutip Tribalfootball, Selasa (24/8), Lingard dikabarkan masih membuka diri terhadap tawaran klub lain selama bursa transfer dibuka.

West Ham United disebut-sebut kembali ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Lingard sebelumnya sudah menjalani masa peminjaman di West Ham selama enam bulan terakhir. Ia meraih kembali kepercayaan dirinya setelah diberi jam terbang reguler oleh David Moyes.

Sayangnya, West Ham enggan menggelontorkan dana 25 juta poundsterling untuk memenuhi ekspektasi keluarga Lingard. Ini membuat nasib pemain berpaspor Inggris itu menjadi abu-abu karena Solskjaer juga lebih memilih pemain lain sebagai sayap.

Nasib serupa juga dialami oleh Dalot. Pemain asal Portugal itu sempat menjalani masa peminjaman selama satu musim di AC Milan. Setelah kembali ke MU, ia juga tidak mendapat tempat di starting line-up karena Solskjaer memercayakan posisi bek kanan kepada Aaron Wan-Bissaka.

Lingard dan Dalot diberitakan meminta manajemen untuk menjamin masa depan kariernya. Keduanya ingin mendapat jatah bertanding lebih banyak seperti yang diterima di klub yang meminjam pada musim lalu.

Namun sayangnya, Solskjaer belum memercayakan Lingard dan Dalot sebagai bagian dari starting line-up. Lingard baru bermain satu kali di Liga Primer Inggris sebagai pemain pengganti musim ini. Sementara, Dalot sama sekali belum merasakan rumput hijau di bawah panji pasukan Iblis Merah di musim 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement