Rabu 25 Aug 2021 00:51 WIB

PSG Diunggulkan dalam Perburuan Eduardo Camavinga

Kontrak Camavinga di Rennes akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek asal Prancis Eduardo Camavinga.
Foto: AP/David Vincent
Bek asal Prancis Eduardo Camavinga.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diprediksi memenangkan persaingan mendapatkan pemain Rennes, Eduardo Camavinga, di bursa transfer musim panas tahun ini. PSG mengalahkan Manchester United (MU) dan Real Madrid yang sama-sama tertarik dengan pemain muda berusia 18 tahun tersebut.

Namun, Les Parisiens juga membuka opsi baru akan merekrut Camavinga musim depan. Pasalnya, kontrak Camavinga akan berakhir Juni 2022 mendatang. PSG akan mendapatkan sang pemain dengan cuma-cuma seperti yang dilakukan terhadap Sergio Ramos dan Lionel Messi.

Dalam laporan Ouest France yang dikutip Sports Mole, Selasa (24/8), PSG sudah menyiapkan anggaran sebesar 25,7 juta poundsterling untuk merekrut Camavinga musim ini jika Rennes enggan melepas sang pemain tahun depan.

Rennes disebut tertarik dengan tawaran uang PSG. Ini membuat Les Parisiens menjadi yang difavoritkan mendapat tanda tangan Camavinga.

Di sisi lain, MU belum menyerah membujuk Camavinga untuk merapat ke Old Trafford. Pasukan Iblis Merah khawatir Paul Pogba memilih pergi sewaktu-waktu sehingga Camavinga diproyeksikan bakal menggantikan posisi Pogba.

MU kini masih berusaha mempertahankan Pogba agar tidak hengkang. Gelandang asal Prancis itu dirumorkan bakal pindah ke PSG. Jika Pogba memilih tetap di MU, maka PSG akan lebih leluasa mendekati Camavinga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement