Selasa 24 Aug 2021 22:53 WIB

Ini Tanggapan Lukaku Saat Fan Arsenal Memintanya Bergabung

Lukaku mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Arsenal 2-0.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pemain Chelsea Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Romelu Lukaku menanggapi seruan penggemar Arsenal yang menginginkannya bergabung dengan skuad the Gunners usai kemenangan 2-0 di Stadion Emirates, pekan lalu. Lukaku tampil gemilang pada laga debutnya bersama Chelsea. Ia juga menyumbang satu gol saat Chelsea menggebuk Arsenal.

Lukaku didatangkan Chelsea dari Inter Milan senilai 97,5 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun). Ini merupakan periode keduanya bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga

Lukaku hanya tersenyum nakal ketika dimintai tanggapannya mengenai permintaan penggemar Arsenal tersebut.  “Tidak pernah, tidak ada kesempatan,” kata Lukaku, dilansir dari Daily Star, Selasa (24/8).

Sang penyerang juga mengeklaim golnya untuk Chelsea tersebut merupakan yang paling spesial dari total 114 gol yang dicetaknya di Liga Inggris. Ia menegaskan gol tersebut merupakan yang terbaik

“Butuh waktu lima menit bagi saya untuk memahami pergerakan rekan satu tim saya. Grup ini sangat, sangat berbakat dan juga sangat lapar. Bagi saya itu mudah untuk menyesuaikan diri karena saya terbiasa dengan sistem ini dengan tim nasional Belgia,” ujar Lukaku.

Lukaku berseragam Chelsea satu dekade lalu di mana ia tampil dalam 10 pertandingan di Liga Inggris. Namun waktu itu ia tampil mengecewakan tanpa mencetak satu gol pun. Ia kemudian pindah ke Everton dan di sana mengemas 68 gol dalam empat musim.

Pindah ke Manchester United ia mencetak 28 gol. Penampilannya makin gemilang ketika berseragam Inter Milan. Ia menunjukkan kelasnya sebagai striker kelas dunia dan menjadi pemain kunci pelatih Antonio Conte dalam meraih Scudetto musim lalu. 

Lukaku bertekad menebus kegagalan pada periode pertamanya di Stamford ketika kembali bergabung dengan Chelsea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement