Rabu 25 Aug 2021 14:38 WIB

Kejar Miralem Pjanic, Napoli Saingi Juventus

Miralem Pjanic memiliki hubungan baik dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic dari Barcelona.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Miralem Pjanic dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli berpotensi mendatangkan gelandang anyar menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Satu nama berkelas masuk radar Partenopei.

Dia adalah Miralem Pjanic. Saat ini Pjanic masih berseragam Barcelona.

"Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, tertarik mengontrak Miralem Pjanic, meskipun ada minat dari Juventus pada gelandang tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda, Rabu (25/8).

Menurut Il Corriere dello Sport, Spalletti telah berbicara dengan pemain asal Bosnia Herzegovina itu. Keduanya membahas kemungkinan eks AS Roma itu pindah ke Napoli.

Pjanic mengalami masa sulit sejak pindah ke Barca. Pada musim perdananya di Camp Nou, ia hanya enam kali tampil sebagai starter.

Selebihnya, ia menjadi penghuni bangku cadangan. Sosok yang didatangkan Blaugrana dari Juve itu belum jua unjuk gigi sepanjang musim ini bergulir.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sudah menunjukkan ketegasan. Pjanic tak masuk rencananya.

Teranyar, saat timnya menuju markas Athletic Bilbao, sang gelandang tidak disertakan. Itu artinya jebolan akademi Metz ini harus segera mencari klub baru.

Belakangan, Pjanic dilaporkan bakal kembali ke Serie A Italia. Juventus dan AS Roma tertarik memakai jasanya.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, pada masa lalu, ia pernah membela dua klub tersebut. Kini Napoli ikut dalam perburuan.

Nampaknya Juve berada di garis terdepan. Pjanic memiliki hubungan baik dengan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Namun, jika ingin memulangkan Pjanic, Bianconeri harus menjual pemain yang ada, terlebih dahulu. Kebetulan, sosok seperti Aaron Ramsey dan Weston McKennie mulai mendekat ke pintu keluar Allianz Stadium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement