Rabu 25 Aug 2021 14:53 WIB

Sergi Roberto dan Busquets Bakal Terima Pemotongan Gaji

Sebelumnya, dua pemain senior Barca, Pique dan Alba, lebih dulu terima potong gaji.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto.
Foto: EPA/ANDREU DALMAU
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona telah melakukan pembicaraan dengan agen Sergio Busquets dan Sergi Roberto, Jose Maria Orobitg. Kedua kubu mencari kesepakatan untuk kontrak baru.

Kedua pemain itu dirayu untuk mau mengurangi gajinya karena situasi finansial klub yang sedang krisis. Dikutip dari Marca, Rabu (25/8), pertemuan Barcelona dan Orobitg dilaporkan berjalan positif. Diyakini kesepakatan kontrak baru akan dicapai dalam beberapa hari ke depan. Perubahan kontrak dua pemain itu juga akan sama.

Busquets akan menerima pemotongan gaji sebesar 25 persen, serta satu klausul tambahan dalam kontraknya, yang belum diketahui sampai saat ini. Di sisi lain, Sergi Roberto akan memperpanjang kontrak dengan gaji yang lebih rendah, dan menambahkan durasi untuk bertahan bersama klub asal Katalan itu.

Perwakilannya mungkin akan memberikan penawaran lain. Tapi saat ini kedua pihak masih dalam negosiasi yang cukup positif.

Baik Barcelona maupun Orobitg diharapkan akan merampungkan kontrak baru akhir bulan ini saat bursa transfer ditutup. Sebelumnya, dua pemain senior Barca, Gerard Pique dan Jordi Alba, telah lebih dulu menerima pemotongan gaji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement