Rabu 25 Aug 2021 16:38 WIB

Pelatih Real Madrid Antusias Sambut Marcelo dan Mariano Diaz

Kembalinya Marcelo dan Mariano menambah kekuatan Madrid demi mengincar poin penuh.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jon Super,
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku semakin bersemangat setelah menyaksikan dua pemain tim utama, Marcelo dan Mariano Diaz, kembali berlatih. Real Madrid akan menghadapi Real Betis di pekan ketiga La Liga Spanyol, akhir pekan ini.

Kembalinya Marcelo dan Mariano dapat menambah kekuatan El Real demi mengincar poin penuh. Pasalnya, Madrid sudah kehilangan Toni Kroos, Dani Ceballos, Ferland Mendy, dan Luka Modric yang mengalami cedera. Belum bisa dipastikan kapan para pemain veteran itu dapat kembali merumput di kompetisi resmi.

Dalam laporan Tribalfootball, Rabu (25/8), Modric dan beberapa pemain senior lain tidak akan diikutkan dalam rombongan tandang ke markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin.

Ancelotti ingin memperbaiki keadaan setelah ditahan imbang Levante dengan skor 3-3 di pekan kedua La Liga. Tak adanya pasokan tenaga dari pemain senior dipercaya memengaruhi kualitas permainan Los Blancos.

Beruntung, Real Madrid tertolong dengan kehadiran Vinicius Junior yang mencetak dua gol dalam laga kontra Levante. Meski turun sebagai pemain pengganti, pemain berpaspor Brasil itu sukses membuktikan kualitasnya sebagai bintang lapangan masa kini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement