Rabu 25 Aug 2021 23:47 WIB

Chelsea dan West Ham Bahas Kesepakatan Kurt Zouma 

Zouma kehilangan tempat sejak kedatangan Tuchel.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kurt Zouma  menendang bola ke arah gawang pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, beberapa waktu lalu.
Foto: AP Photo/Photo/Ian Walton
Kurt Zouma menendang bola ke arah gawang pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pembicaraan terus berlangsung mengenai kesepakatan yang akan membuat bek Chelsea Kurt Zouma pindah ke rival Liga Premier West Ham.

Kedua klub sedang merundingkan kesepakatan senilai 25 juta poundsterling untuk pemain internasional Prancis, yang belum tampil di salah satu pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea sejauh musim ini.

Zouma telah menjadi target utama David Moyes untuk memperkuat pertahanan sepanjang musim panas, meskipun The Hammers juga telah dikaitkan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Duje Caleta-Car dari Marseille.

Pemain berusia 26 tahun telah bersama Chelsea sejak Januari 2014, ketika ia bergabung dengan klub dari Saint-Etienne.

Zouma mencetak lima gol musim lalu, yang merupakan salah satu penampilannya yang paling produktif sampai Thomas Tuchel mengambil alih sebagai pelatih kepala dari Frank Lampard.

Dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan pembuka Liga Premier musim ini, menang atas Crystal Palace dan Arsenal - tetapi memulai pertandingan Piala Super dengan Villarreal.

Kepergian Zouma dapat menyebabkan kedatangan bek lain, dengan Chelsea secara konsisten dikaitkan dengan Jules Kounde dari Sevilla.

Sky Sports News melaporkan bulan lalu bahwa Kounde, salah satu bek paling menjanjikan di Eropa, dan Chelsea telah melakukan pembicaraan tetapi dia tetap menjadi pemain Sevilla untuk saat ini dan telah memulai kedua pertandingan LaLiga mereka musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement