Kamis 26 Aug 2021 07:45 WIB

Agen CR7 Masih Tunggu Pintu Manchester City Terbuka

Ronaldo saat ini kekurangan pilihan dalam hal tujuan berikutnya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes.
Foto: Eurosport
Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo tetap berharap mengamankan kepindahan ke Manchester City musim panas ini meskipun juara Liga Premier menolak kesepakatan untuk penyerang Juventus.

City mendapat pukulan telak dalam perburuan striker baru pekan ini setelah Harry Kane mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Tottenham setidaknya untuk satu musim lagi.

Juara Liga Primer Inggris itu telah menjadikan Kane target prioritas mereka setelah mengamankan kesepakatan  100 juta poundsterling untuk Jack Grealish tetapi sekarang mempertimbangkan opsi mereka saat jendela transfer ditutup.

Ronaldo ingin meninggalkan Juventus sebelum batas waktu dan mendorong untuk kembali ke Liga Primer Inggris bersama City, meskipun menghabiskan enam tahun di Manchester United.

Namun City sejauh ini menunjukkan keengganan untuk memboyong pemain berusia 36 tahun itu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah mengadakan pembicaraan dengan City, tetapi juara Liga Primer musim lalu itu tidak mau memenuhi harga yang diminta Juventus sebesar 21 juta poundsterling 

City juga dipahami enggan untuk melanggar struktur upah mereka dengan menyamai kesepakatan Ronaldo saat ini yang digaji senilai 510.000 poundsterling per pekan oleh Juventus.

Namun, The Times melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan Ronaldo mengeklaim bahwa pemain internasional Portugal itu masih belum putus asa untuk bergabung dengan City, meskipun ada kendala saat ini.

Ronaldo saat ini kekurangan pilihan dalam hal tujuan berikutnya. Untuk kembali ke Real Madrid, namun klub Spanyol itu fokus untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

PSG juga tidak memberikan indikasi kepada Ronaldo bahwa mereka akan bersedia mengontrak penyerang untuk bermain bersama Lionel Messi dan Neymar.

sumber : Si.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement