Kamis 26 Aug 2021 10:47 WIB

City Disebut Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Ronaldo

Opsi City untuk merekrut striker nomor 9 menyempit.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo.
Foto: Republika.
Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City telah menawarkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo kontrak dua tahun, menurut laporan yang muncul dari Italia.

Juara Liga Primer Inggris musin lalu itu sedang mencari alternatif yang mendesak untuk Harry Kane dalam beberapa hari terakhir jendela transfer, setelah bintang Tottenham mengkonfirmasi tinggal di klub London Utara.

Salah satu opsi yang muncul dalam beberapa hari terakhir adalah ikon sepak bola global Cristiano Ronaldo - yang dilaporkan ingin keluar dari raksasa Serie A saat ia meningkatkan pengejarannya untuk mengamankan gelar Balon d'Or lebih lanjut.

Bagi Ronaldo, tujuan utamanya telah muncul sebagai pemain Manchester City, dan klaim mengejutkan dari Italia pada Rabu malam menunjukkan bahwa klub Etihad sekarang mungkin menghibur prospek tersebut.

Sesuai informasi Gianluca Di Marzio, Manchester City kini telah menawarkan kepada Cristiano Ronaldo kontrak dua tahun senilai 14-15 juta euro bersih per musim.

Langkah selanjutnya, menurut Di Marzio, adalah Cristiano Ronaldo sendiri yang harus memutuskan apa yang ingin dia lakukan terkait masa depannya.

Namun, saat ini, Manchester City saat ini tidak ingin membayar Juventus biaya apa pun atau menerima gagasan untuk mentransfer Gabriel Jesus ke Italia - dengan juara Liga Primer Inggris sekarang bersikeras untuk mempertahankan pemain Brasil itu.

Saat ini, dapat dipahami bahwa Juventus akan mencari biaya transfer di kisaran 25-30 euro juta - sementara Manchester City tidak ingin melihat konsep seperti itu.

Laporan tambahan dari the Sun kemudian menyatakan bahwa kubu Cristiano Ronaldo - termasuk agen super Jorge Mendes - akan meningkatkan upaya mereka untuk membuatnya pindah ke Manchester City pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement