Kamis 26 Aug 2021 12:18 WIB

Fiorentina Segera Dapatkan Bek Real Madrid

Proses transfer Odriozola ke Fiorentina tinggal menyisakan negosiasi akhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Fiorentina segera mendapatkan bek Real Madrid, Alvaro Odriozola. Skuad La Viola memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer musim panas 2021 dengan melakukan peminjaman pemain.

Dalam laporan Marca yang dikutip Tribalfootball, Kamis (26/8), proses transfer Odriozola ke Fiorentina tinggal menyisakan negosiasi akhir. Kedua pihak sudah sepakat dengan opsi pinjam yang ditawarkan Fiorentina.

Media massa di Italia sudah memberitakan bahwa Odriozola akan segera terbang ke Italia dalam beberapa hari mendatang setelah persoalan administrasi selesai sepenuhnya.

Keputusan Real Madrid melepas sementara Odriozola ditengarai sebagai usaha untuk membuka satu ruang bagi pemain baru. Saat ini, El Real dikabarkan masih berusaha membujuk Paris Saint-Germain (PSG) untuk menyerahkan Kylian Mbappe.

Nomor punggung 19 yang dipakai Odriozola bisa diberikan kepada Mbappe jika striker berusia 22 tahun itu setuju pindah ke ibu kota Spanyol.

Real Madrid diberitakan sudah menyerahkan proposal senilai 160 juta euro kepada pihak PSG. Namun, Les Parisiens masih menolak niat Los Blancos. Alhasil, negosiasi antarpihak masih belum menemui titik terang.

Sembari berusaha mendatangkan Mbappe, sikap Real Madrid memindahkan Odriozola ke Fiorentina tak lepas dari stok bek kanan yang melimpah di tim utama. Saat ini, sudah ada Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang bisa dipasang di posisi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement