Kamis 26 Aug 2021 14:50 WIB

Chelsea Serius Ingin Dapatkan Jules Kounde

Chelsea dilaporkan sudah memberi proposal senilai 50 juta euro.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Jules Kounde (kiri), bek dari Sevilla.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Jules Kounde (kiri), bek dari Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea bergerak cepat di akhir masa bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues ingin mendatangkan bek Sevilla, Jules Kounde.

Dalam laporan Sports Mole, Kamis (26/8), pemain berpaspor Prancis itu menjadi sasaran perburuan tim-tim elite Eropa. Selain Chelsea, Manchester United (MU) dipercaya juga tertarik merekrut Kounde.

Namun saat ini hanya Chelsea yang berada di peta persaingan karena MU sudah mendapatkan Raphael Varane. Bursa transfer yang habis pada 31 Agustus 2021 membuat manajemen Chelsea bergerak cepat menyelesaikan negosiasi.

Jurnalis Sky Sports, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bahwa Chelsea sudah memberi proposal senilai 50 juta euro. Rangkaian bonus yang bakal diberikan Chelsea diharapkan membuat Kounde dan Sevilla tertarik.

Sejauh ini, Kounde sudah tampil dalam 90 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla. Sejak dua musim terakhir, bek berusia 22 tahun itu selalu menjadi andalan tim utama.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, diklaim sangat ingin membawa Kounde. Juru takik yang berhasil membawa the Blues juara Liga Champions musim lalu itu berencana mempertebal dinding pertahanan untuk mengincar prestasi serupa musim ini.

Selain itu, Chelsea ingin segera mencari pengganti Kurt Zouma yang masuk ke dalam daftar penjualan pemain musim ini. West Ham United diberitakan tertarik menampung Zouma jika Chelsea sudah tidak perlu servis sang bek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement