Jumat 27 Aug 2021 09:33 WIB

Ronaldo Telah Kosongkan Loker di Tempat Latihan Juve 

Ronaldo siap angkat kaki sesegera mungkin dari Turin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo telah mengosongkan lokernya di tempat latihan Juventus dan sudah memberi tahu klub Italia bahwa dia ingin pergi saat Manchester City bersiap untuk mengajukan tawaran untuk penyerang tersebut. 

Setelah kehilangan kesepakatan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham, juara Liga Primer Inggris musim lalu itu dengan cepat mengalihkan fokus mereka ke Ronaldo, yang telah menginstruksikan agennya Jorge Mendes untuk mencarikannya klub baru sebelum jendela transfer ditutup. 

Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu kekurangan pilihan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk bergerak musim panas ini. 

City telah mengambil langkah besar dengan mencapai kesepakatan dengan Ronaldo atas kontrak dua tahun senilai lebih dari 250.000 poundsterling per pekan. Juga dipahami bahwa Ronaldo telah berbicara secara pribadi dengan Pep Guardiola tentang perannya di tim City. 

Tetapi City belum mencapai kesepakatan dengan Juventus, dengan klub Italia itu bertahan dengan biaya transfer 25 juta euro dan menolak untuk membiarkan pemain depan itu pergi secara gratis. 

Menurut Sky Italia, dikutip dari Metro, Jumat (27/8), Juventus sepenuhnya menyadari keinginan Ronaldo untuk pergi dan pemain tersebut telah memberikan indikasi terkuat bahwa kemungkinan pindah setelah membersihkan barang-barangnya di tempat latihan klub. 

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Juve sekarang sedang menunggu tawaran City tetapi Ronaldo diperkirakan mengharapkan transfer selesai. 

Laporan di Italia juga mengrklaim bahwa Ronaldo telah memutuskan bahwa dia tidak akan memainkan bagian dalam pertandingan Serie A Juve melawan Empoli, bahkan jika kepindahannya ke City belum selesai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement