Jumat 27 Aug 2021 10:57 WIB

Zanetti Yakin Inter Lolos dari Grup D Liga Champions

Inter berada satu grup bersama Real Madrid, Shaktar, dan Sherrif.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Javier Zanetti
Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Javier Zanetti yakin Inter Milan bisa bersaing dan lolos dari Grup D Liga Champions, yang mencakup Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol.

Berbicara setelah pengundian fase grup hari di Istanbul, Wakil Presiden Inter Milan itu antusias dengan hasil undian itu.

“Liga Champions adalah kompetisi bergengsi dan kami akan menghadapi tim seperti Real Madrid dan Shakhtar Donetsk lagi seperti tahun lalu. Serta pendatang baru, Sheriff.  Kami akan mempersiapkan setiap pertandingan sebaik mungkin tanpa meremehkan siapa pun," ujar dia dikutip dari laman resmi, Jumat (27/8).

“Real Madrid memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kompetisi dan mereka tidak akan mudah, tetapi seperti biasa kami akan memberikan yang terbaik," kata Zanetti menambahkan.

“Kami sangat senang bermain di kompetisi ini dan tentu saja kami ingin mencapai babak sistem gugur karena kami tidak melakukannya dalam dua tahun terakhir. Semoga kali ini kita akan melakukannya dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi setelahnya," ujar Zanetti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement