Jumat 27 Aug 2021 14:35 WIB

Dortmund Coba Komunikasi dengan MU untuk Gaet Diogo Dalot

Dortmund akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Man United untuk Dalot.

Bek Manchester United, Diogo Dalot.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Manchester United, Diogo Dalot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk mendatangkan bek sayap Diogo Dalot. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (27/8), Dortmund dipercaya akan mengupayakan kepindahan ini rampung sebelum tenggat bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Dortmund akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Man United dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti. Peminat Diogo Dalot diketahui bukan hanya Dortmund. Dikabarkan, AC Milan dan Bayern Muenchen juga turut tertarik untuk mendatangkan bek sayap asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, Diogo Dalot pernah merasakan satu musim dipinjamkan di AC Milan dan performanya menjanjikan. Ia kembali dipanggil oleh Man United pada awal musim ini.

Meski muncul banyak klub yang tertarik kepada Dalot, Man United diperkirakan masih belum mau melepas pemain berusia 22 tahun itu pada awal musim. Hal ini dikarenakan Man United sudah melepas dua pemain belakangnya, yaitu Brandon Williams dan Axel Tuanzebe, untuk dipinjamkan ke klub lain.

Pihak Man United memandang saat ini Dalot adalah satu-satunya opsi pemain cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement