Jumat 27 Aug 2021 17:00 WIB

Rooney Berharap Cristiano Ronaldo tak akan Gabung Man City

Rooney pernah bermain bersama Ronaldo di Man United pada 2003-2009.

Wayne Rooney memilih gantung sepatu untuk fokus menjadi pelatih Derby County.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Wayne Rooney memilih gantung sepatu untuk fokus menjadi pelatih Derby County.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney meyakini mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Manchester City. Dikutip dari Football-Espana, Jumat (27/8), Rooney menilai seseorang dengan warisan seperti Ronaldo tidak akan bergabung dengan City.

"Ini menarik, tapi saya tidak bisa melihatnya. Saya tidak berpikir seseorang dengan warisan seperti Ronaldo akan pergi ke City," ujar Rooney.

Pelatih Derby County itu mengatakan, Ronaldo harus benar-benar memikirkan semua orang yang ada di sekitarnya. Rooney mengambil contoh dirinya yang tak pernah bermain untuk rival Manchester United seperti Liverpool dan Man City selama ia berkarier sebagai pemain.

"Saya pikir Anda harus melakukan apa yang benar untuk Anda, untuk keluarga Anda. Semua tahu bahwa saya tidak pernah bermain untuk Liverpool atau City. Itu jelas, tapi masing-masing punya jalannya sendiri," jelas Rooney.

Rooney pernah bermain bersama Ronaldo di Man United pada tahun 2003 hingga 2009 serta menjadi duet yang mengerikan di lini depan Iblis Merah. Ketika dua pemain ini bermain bersama bermain di United, tercatat keduanya berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA, dan satu gelar Liga Champions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement