Sabtu 28 Aug 2021 09:27 WIB

Kembalinya Ronaldo, Naikkan Peluang Juara MU

Ronaldo akan melakukan debut tim utama untuk United pada 11 September lawan Newcastle

Cristiano Ronaldo
Foto: EPS/LUSA/HUGO DELGADO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi anggota Manchester United. Dan kembalinya dia membuat peluang United untuk memenangkan gelar Liga Inggris menjadi lebih baik.

Ronaldo bergabung kembali dengan tim tempat ia menjadi superstar dunia pada hari Jumat (27/8). Dan ini peluang United untuk gelar EPL di BetMGM langsung berubah dari +800 menjadi +500 sebagai hasilnya.

United belum pernah memenangkan gelar EPL sejak 2013. Manchester City telah memenangkan empat gelar dalam rentang itu dan tiga dari empat gelar terakhir. 

Ronaldo tampaknya akan bergabung dengan rival sekota United pada hari Kamis, tapi segalanya berubah dengan cepat pada hari Jumat. Dan United masuk untuk menambahkan pemain berusia 36 tahun dari Juventus.

Ronaldo bermain untuk Manchester United dari 2003-2009 dan mencetak 84 gol dalam 196 penampilan. Dia meninggalkan Manchester United untuk Real Madrid pada tahun 2009 dengan biaya transfer rekor dunia.  Dia pindah dari Real Madrid ke Juventus setelah musim 2018.

Manchester City masih menjadi favorit untuk memenangkan EPL di +125. Chelsea berada di urutan kedua dengan +275 dan Liverpool di urutan ketiga dengan +450. Tottenham berada di urutan kelima dengan +3300.  

 

photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Peter Powell / Pool via AP)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement