Ahad 29 Aug 2021 22:08 WIB

Keane Ragu MU Bisa Menangkan Liga Inggris

United masih memiliki masalah yang sama dengan atau tanpa Ronaldo

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Roy Keane
Foto: Reuters
Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Roy Keane memuji keputusan Manchester United untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo, tetapi yakin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih akan kehilangan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Awal pekan ini, Setan Merah membuat langkah mengejutkan untuk mengalahkan Manchester City dan menyetujui kesepakatan dengan Juventus untuk penandatangan pemain berusia 36 tahun itu.

United telah setuju untuk membayar 15 juta euro ditambah tambahan 8 juta euro untuk pemain depan, yang menghabiskan enam musim di bawah Sir Alex Ferguson dalam mantra pertamanya di Old Trafford.

"Dia (Ronaldo) pria yang pintar. Dia hanya kembali ke Manchester United untuk memenangkan banyak hal," kata Keane dikutip dari Metro, Sabtu (29/8).

Namun Keane, yang merupakan kapten United ketika Ronaldo pertama kali pindah ke Old Trafford, yakin Solskjaer masih memiliki masalah dengan penjaga gawang dan situasi lini tengah dan merasa mantan klubnya masih belum mampu untuk gelar Liga Primer Inggris.

"Keraguan saya adalah bahwa saya ragu dia akan menjadi perbedaan untuk memenangkan trofi besar, tetapi untuk memenangkan Piala FA atau Piala Liga jelas lebih dari mungkin," katanya.

"Man United masih memiliki masalah yang sama dengan atau tanpa Ronaldo dan itu adalah masalah lini tengah dan penjaga gawang, tetapi untuk Ronaldo saya pikir itu hebat," jelas Keane.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement