Senin 30 Aug 2021 05:52 WIB

Solskjaer Sudah Tentukan Jadwal Main untuk Ronaldo

MU kini memegang rekor tak terkalahkan dalam 28 laga tandang beruntun di liga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsitek tim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo akan bermain dan menjalani debut kedua, setelah timnya berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 atas Wolves di Molineux, Ahad (29/8). Hasil tersebut membuat MU kini memegang rekor tak terkalahkan dalam 28 laga tandang berturut-turut di Liga Primer Inggris.

Mason Greenwood mencetak gol dalam pertandingan ketiga berturut-turut di Liga Primer Inggris dengan 10 menit tersisa. Ia memastikan awal tak terkalahkan United untuk musim ini terus berlanjut.

Pada hari yang menyenangkan ketika Raphael Varane melakukan debutnya untuk MU, kiper David De Gea mendapatkan pujian terbanyak lantaran penyelamatan ganda.

Wolves akan merasa sedih karena kebobolan dalam situasi kontroversial. Para pemain Wolves melihat Paul Pogba seakan hendak melakukan pelanggaran berbahaya sebelum membuat persiapan gol untuk MU.

Setelah pertandingan yang penuh dengan peluang, tim asuhan Bruno Lage kini memiliki 57 tembakan, tanpa mencetak gol sejauh musim ini. Wolves menelan tiga kekalahan 0-1 berturut-turut.

Sementara, pelatih lama Wolves, Nuno Espirito Santo, duduk di puncak klasemen liga, setelah mengantar tiga kemenangan 1-0 berturut-turut untuk Tottenham Hotspur.

Baca juga : Ikan Cupang Indonesia Juara Dunia di AS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement