Senin 30 Aug 2021 07:46 WIB

Ian Wright Kritik Arsenal yang Pinjamkan William Saliba

William Saliba justru tampil mengesankan bersama Marseille.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
William Saliba.
Foto: Arsenal.com
William Saliba.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Arsenal, Ian Wright, mengkritik Arsenal yang meminjamkan William Saliba ke Marseille. Kritik tersebut terjadi usai the Gunners takluk 0-5 dari juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City, Sabtu (28/8).

Wright mengkritik Arsenal setelah Sead Kolasinac bermain sebagai bek tengah. Sebelumnya, ada Saliba yang ada di posisi tersebut.

Saat Arsenal tersiksa karena kekalahan tersebut, Saliba justru tampil mengesankan bersama Marseille dalam kemenangan 3-1 atas Saint-Etienne. Karena itu, Wright mempertanyakan peminjaman tersebut.

"Dan saya seharusnya percaya bahwa Kolasinac, seseorang yang mereka coba singkirkan, lebih baik daripada William Saliba? " ujar Wright dilansir dari Tribalfootball, Senin (30/8).

Menurut Wright, jika menang Saliba tidak diperlukan bermain sesuai standar dan Kolasinac bisa bermain sebagai bek tengah, mengapa dulu klub membeli Saliba. "Karena jika Kolasinac bisa bermain di depannya, apa yang terjadi?! Mengapa kita membelinya?" katanya.

Arsenal dalam tekanan. Pasukan besutan Mikel Arteta mengalami kekalahan tiga kali beruntun pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris. Sebelum dijahar Man City, Arsenal kalah dari Brenford dan Chelsea.

Suara-suara agar Arteta dipecat muncul. Antonio Conte disebut-sebut sebagai penggantinya. Jika Arsenal tak kunjung membaik, bukan tak mungkin Arteta akan didepak dari Emirates.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement