Senin 30 Aug 2021 10:51 WIB

Sukses di Uji Coba, Persija Percaya Diri Jalani Liga 1

Kemenangan 2-0 atas PS Tira jadi kemenangan ketiga Persija selama uji coba pramusim.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok.
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Persija Jakarta semakin percaya diri setelah menggelar uji coba terakhir melawan PS Tira pada Sabtu (28/8) di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Dalam laga itu, Marko Simic dan kawan-kawan sukses unggul 2-0 melalui gol Osvaldo Haay dan Radzky Syahwal Ginting yang masing-masing dicetak pada babak kedua.

Kemenangan ini disambut positif asisten pelatih Persija, Sudirman. Ia menilai, laga uji coba ini menjadi modal bagus untuk menatap kompetisi Liga 1 2021/2022.

“Bagus tentunya untuk kami. Kami semakin percaya diri menatap kompetisi sesungguhnya. Anak-anak sudah bermain baik,” ujar Sudirman dalam keterangan tertulis, Ahad (29/8). “Begitu juga para pemain yang bermain juga menunjukkan kapasitasnya dengan baik. Saya harap tren ini bisa berlanjut saat kompetisi berlangsung.”

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga Macan Kemayoran selama menjalani uji coba pramusim. Sebelumnya, Persija juga sukses mengalahkan PS Tira 2-1 di bulan Juli dan Dewa United dengan skor 1-0. Sementara saat jumpa PSG Pati, Persija harus menyerah 0-1.

“Selanjutnya, kami juga akan melakukan evaluasi terutama soal kesalahan agar kami lebih baik lagi di kompetisi mendatang. Apalagi target tinggi diberikan manajemen, yakni menjadi juara,” jelas Sudirman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement