Selasa 31 Aug 2021 00:37 WIB

Pochettino Yakin Kylian Mbappe akan Bertahan di PSG

Pochettino menegaskan, Mbappe pemain PSG dan industri sepak bola selalu penuh rumor.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe.
Foto: AP/Thibault Camus
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino meyakini penyerang Kylian Mbappe akan bertahan di Les Parisiens pada musim ini. Dikutip dari Football-Espana, Senin (30/8), Pochettino mengatakan, hingga saat ini Mbappe adalah pemain PSG dan industri sepak bola selalu penuh dengan rumor.

"Mbappe adalah pemain kami. Industri sepak bola penuh dengan rumor," ujar Pochettino dilaporkan Mundo Deportivo.

Pelatih asal Argentina itu lanjut mengatakan bahwa para petinggi klub sudah memberikan kejelasan soal status Mbappe di musim ini dan ia senang akan hal itu. Pochettino menilai Mbappe adalah satu di antara pemain terbaik yang ada di dunia saat ini dan penyerang asal Prancis itu merupakan sebuah anugerah bagi tim.

"Presiden kami dan Leonardo sudah sangat jelas. Dia (Mbappe) di sini bersama kami dan saya sangat senang memiliki dia. Dia adalah satu di antara yang terbaik, dia adalah anugerah," jelas Pochettino.

Beberapa waktu terakhir, Mbappe kerap dikabarkan akan hengkang dari PSG setelah Real Madrid mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp 3,05 triliun. Sebelumnya, PSG menolak tawaran Madrid untuk Mbappe yang mencapai angka 160 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Selain itu, Mbappe juga sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG. Namun Mbappe masih enggan untuk melakukan perpanjangan, meski manajemen klub sudah menyodorkan perpanjangan kontrak berkali-kali. Mbappe memang mempunyai keinginan untuk bermain di Real Madrid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement