Selasa 31 Aug 2021 06:16 WIB

Kalahkan Persiraja, Ini Reaksi Pelatih Bhayangkara FC

di Liga 1 siapapun lawannya mereka bakal fight

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Hasil memuaskan berhasil diraih Bhayangkara FC mengawali Liga 1 2021/2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad (29/8) malam WIB.

Meski meraih kemenangan dan mendapat tiga poin perdana, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut, ini laga yang tidak mudah. Dia mengakui, sepanjang pertandingan para pemain Persiraja benar-benar menyulitkan tim.

 

Ia juga sudah memperkirakan, setiap pertandingan di Liga 1 akan berjalan tidak mudah mengingat kekuatan masing-masing kontestan Liga 1 2021/2022 cukup merata.

 

“Saya sudah memprediksi, ini menjadi pertandingan yang sulit karena di Liga 1 siapapun lawannya mereka bakal fight. Jadi di liga ini tidak ada satu pertandingan yang dilewati dengan mudah,” kata Paul dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (30/8).

 

Bek Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata bersyukur dengan kemenangan yang diraih  timnya. Dia optimistis dengan tiga laga Liga 2021/2022 yang sudah digelar berjalan dengan aturan protokol kesehatan yang cukup ketat. 

 

“Lebih penting lagi, tiga laga pembuka ini bisa menjadi petunjuk untuk kelanjutan laga kedepannya. Semoga prokesnya memenuhi standar dan harapannya liga jalan terus,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement