Selasa 31 Aug 2021 07:31 WIB

Real Madrid Dilaporkan Sukses Rekrut Pemain Muda Rennes

Carlo Ancelotti memang ingin memperkuat lini tengah

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Camavinga
Foto: AP/David Vincent
Eduardo Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Bintang Rennes, Eduardo Camavinga, dilaporkan segera merapat ke Real Madrid. Dikutip dari Metro, Selasa (31/8), incaran Manchester United bakal menjalani tes medis di Madrid, berdasarkan laporan di Prancis.

Camavinga merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di sepak bola Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris, termasuk MU, Chelsea dan Arsenal.

Paris Saint-Germain juga sempat berminat mendapatkan tanda tangannya musim panas tahun ini. Namun Camavinga akhirnya lebih dekat menuju Santiago Bernabeu. Raksasa La Liga itu diklaim telah sepakat baik dengan Rennes maupun Camavinga.

Kesepakatan utuh tinggal menunggu penyelesaian detail transfer usai pemain asal Prancis itu menyelesaikan tes medis. Carlo Ancelotti memang ingin memperkuat lini tengah, setelah Martin Odegaard kembali ke Arsenal dengan status kontrak permanen awal bulan ini.

Camavinga bergabung dari akademi Rennes di usia 11 tahun, dan telah tampil sebanyak 87 kali sejak masuk ke tim utama. Ia menjadi pemain termuda dalam sejarah klub, saat masuk sebagai pemain pengganti pada April 2019 saat melawan Angers. Ia bahkan telah tiga kali tampil untuk tim nasional Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement