Selasa 31 Aug 2021 13:45 WIB

Chelsea Urungkan Penandatanganan Jules Kounde

Sevilla menuntut 13 juta pound lebih dari harga permintaan awal untuk harga Kounde.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sangat yakin bisa merekrut bek Sevilla Jules Kounde sehingga dia mendiskusikan pemain Prancis itu dengan para pemainnya. Tapi kabar terbaru melaporkan Chelsea mundur dari kesepakatan.

Kounde telah menjadi target the Blues selama dua tahun dan secara formal tampaknya akan mendapatkan pemain yang diinginkan ketika melihat bagaimana pembicaraan berlangsung antara kedua klub. Sebelumnya telah dikatakan bahwa ada kesepakatan pada prinsipnya, tetapi secara drastis, kesepakatan yang diusulkan sekarang dibatalkan.

Menurut The Athletic dilansir Tribal-Football, Selasa (31/8), Sevilla sekarang menuntut 13 juta poundsterling lebih dari harga permintaan awal yang kemudian membuat Chelsea mengundurkan diri dari proses transfer tersebut. The Blues hanya akan kembali mendapatkan Kounde jika klub Spanyol itu menurunkan tuntutannya.

Chelsea akan membahas situasi dengan Kounde di jendela transfer Januari tahun depan jika tidak ada perubahan. Tetapi ini tentu membuat malu Tuchel saat dia terlalu dini berbicara dengan para pemainnya tentang kedatangan bek tengah selama musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement