Selasa 31 Aug 2021 16:18 WIB

Henderson Perpanjang Kontrak di Liverpool Sampai 2025

Ssebelumnya, masa depan Henderson bersama Liverpool dalam ketidakpastian.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Jordan Henderson memperpanjang kontrak di Liverpool
Foto: EPA-EFE/Naomi Baker
Jordan Henderson memperpanjang kontrak di Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jordan Henderson menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Menurut laporan Sky Sports, Selasa (31/8), ia akan terus berkostum the Reds sampai Juni 2025. Fakta ini, mengakhiri sejumlah spekulasi yang berkembang. Sebelumnya, masa depan kapten the Reds itu mengalami ketidakpastian.

"Jelas, saya merasa terhormat dan bangga melanjutkan perjalanan saya di sini," kata Henderson, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (31/8).

Baca Juga

Kini ia bisa fokus ke lapangan. Henderson siap berjuang untuk menambah catatan positifnya di Stadion Anfield.

Ini musim ke-11 Henderson membela tim Merseyside merah. Sejauh itu, ia tampil dalam 394 laga di berbagai ajang, dan mencetak 30 gol.

"Saya menyukai setiap menit di sini. Bahkan ketika saya kembali ke masa-masa sulit, saya masih menikmati menjadi bagian dari klub sepak bola ini," ujar gelandang tim nasional Inggris itu.

Menurut Henderson, perpanjangan kerja sama ini tak hanya menjadi momen luar biasa baginya, melainkan juga buat keluarganya. Ia berharap para penggemar dan klub merasakan hal yang sama. 

Henderson termasuk pemimpin the Kop dengan prestasi mentereng. Ia nyaris merasakan semua gelar di the Reds, termasuk trofi Liga Primer Inggris dan mahkota Liga Champions. Namun, sang gelandang belum menunjukkan rasa puas. Ia tetap lapar akan kemenangan.

"Ini untuk menunjukkan kepada orang-orang, saya pantas berada di klub ini," ujar Henderson, menegaskan.

Liverpool memulai musim 2021/22 dengan hasil positif. Skuat polesan Juergen Klopp meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement