Selasa 31 Aug 2021 17:16 WIB

Gagal Rekrut Faivre, AC Milan Dapatkan Pemain Senior Crotone

AC Milan meminjam Junior Messias dengan opsi pembelian permanen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Crotone Junior Messias akan bergabung dengan AC Milan.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Penyerang Crotone Junior Messias akan bergabung dengan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Klub Crotone Gianni Vrenna mengonfirmasi Junior Messias akan bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas tahun ini.  Opsi pembelian permanen menjadi salah satu bagian dari perjanjian antarkedua pihak. 

AC Milan sedang mencari figur gelandang serang untuk menggantikan Hakan Calhanoglu setelah memutuskan hengkang ke Inter Milan. Demi mendapatkan tanda tangan Messias, Rossoneri harus menggelontorkan dana 2,6 juta euro dengan harga beli 5,4 juta euro plus bonus 1 juta euro di musim depan kepada klub Serie B tersebut.  

Baca Juga

Langkah Milan mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu berawal dari kegagalan negosiasi dengan pemain klub Ligue 1 Brest, Romain Faivre. Meski Messias sudah memasuki usia kepala tiga, Milan ingin segera mengisi pos yang ditinggalkan Calhanoglu.

Vrenna menyatakan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Milan untuk menyerahkan pemainnya. Selangkah lagi, Messias akan resmi bergabung sebagai penggawa Rossoneri. 

"Kesepakatan sudah terjalin, peminjaman dengan opsi pembelian," kata Vrenna seperti dilansir Football Italia, Selasa (31/8). 

Vrenna menyebut Messias amat senang bergabung dengan Milan. Hal senada juga ditunjukkan oleh Milan yang terus membujuk Crotone untuk menyerahkan pemainnya. 

Musim lalu, Messias sempat mencetak sembilan gol dan sembilan assist dari 36 pertandingan ketika Crotone masih berkompetisi di Serie A. 

"Mereka percaya dengan kualitas (Messias). Lapangan akan menjawab semuanya. Saya juga penggemar Milan, karena itu saya punya dua alasan untuk bahagia," kata dia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement