Rabu 01 Sep 2021 19:53 WIB

Kylian Mbappe Isyaratkan Ingin Tetap Hengkang ke Real Madrid

Bukan tak mungkin Mbappe akan pergi dari PSG dengan status free agent.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengisyaratkan ingin hengkang ke Real Madrid meski dirinya akan tetap membela skuad Les Parisiens musim ini. Dalam laporan Sportskeeda, Rabu (1/9), Real Madrid sempat menawar striker berusia 22 tahun itu dengan mahar 200 juta euro.

Namun, PSG justru menolak proposal El Real dan memilih mempertahankan Mbappe. Padahal, kontrak Mbappe akan habis pada Juni 2022. Jika pemain berpaspor Prancis itu menolak menandatangani kontrak, bukan tak mungkin dirinya akan pergi dari Paris dengan status free agent.

Baca Juga

Mbappe menerima keadaan dirinya akan tetap bersama Lionel Messi dan Neymar musim ini. Namun di sisi lain, dirinya mengirim sinyal akan pergi suatu saat nanti.

"Saya menghormati profesionalisme, lalu mengatur jadwal lagi untuk mimpi di kemudian hari. Hidup ini indah, Anda adalah yang terbaik," ujar Mbappe di akun Instagram pribadinya.

Ini menjadi salah satu isyarat dirinya ingin membuka lembaran baru di klub lain. Terlebih lagi, Real Madrid juga sudah menunjukkan ketertarikan hingga berani membanderol eks pemain AS Monaco itu dengan mahar 200 juta euro.

Mbappe sudah menjadi buah bibir penikmat sepak bola dunia. Di usia 22 tahun, dirinya sudah mempersembahkan titel Piala Dunia untuk timnas Prancis. Bersama PSG, ia sudah membukukan total 198 gol dan assist dari 175 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement