Kamis 02 Sep 2021 16:21 WIB

Bissouma Bisa Jadi Target Panas di Jendela Transfer Januari

Asenal, Manchester United, dan Liverpool, semuanya ingin mengontrak Bissouma.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Brighton, Yves Bissouma (kiri).
Foto: Mike Hewitt, Pool via AP
Gelandang Brighton, Yves Bissouma (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion bisa menjadi properti panas pada jendela transfer Januari 2022 mendatang. Asenal, Manchester United, dan Liverpool semuanya ingin mengontraknya.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu gelandang dengan peringkat paling tinggi di Liga Primer Inggris. Ia telah menarik minat sejumlah klub papan atas. Liverpool adalah salah satu pihak yang dikabarkan tertarik padanya musim panas ini, tetapi kepindahan tidak pernah terwujud.

Menurut Metro, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (2/9), Liverpool sekarang harus bertarung dengan tim seperti Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan Bissouma pada Januari.

Namun, terlepas dari minat dari tim-tim besar Liga Primer Inggris, gelandang Mali itu tampaknya senang di Brighton dan tidak ingin mendorong untuk pindah dari Stadion Amex. Tapi, the Seagulls mungkin terpaksa menjual pemain kuncinya karena situasi kontrak.

Bissouma saat ini memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya. Satu-satunya cara bagi Brighton untuk mengantongi uang dari biaya transfer yang besar adalah dengan segera menjualnya. Gelandang itu dihargai 40 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement