Jumat 03 Sep 2021 00:21 WIB

Messi Daftarkan Dua Anaknya ke Akademi Muda PSG

Dua anak Messi, Thiago dan Mateo, akan bermain di kanak-kanak PSG.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Paris Saint Germain Lionel Messi menghadiri sesi latihan di kompleks olahraga Camp des Loges dekat Paris, Prancis.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Pemain Paris Saint Germain Lionel Messi menghadiri sesi latihan di kompleks olahraga Camp des Loges dekat Paris, Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) turut memengaruhi masa depan keluarganya. Messi juga memasukkan dua anaknya ke akademi muda PSG, dilansir dari Marca, Kamis (2/9),

Menurut informasi yang diterbitkan l'Equipe, Messi mendaftarkan dua anaknya, Thiago dan Mateo dalam akademi muda PSG. Messi sendiri yang memasukkan mereka ke akademi tersebut sebelum bergabung dengan timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga

Thiago Messi akan bermain untuk tim U-10 atau U-9. Adapun Mateo akan bergabung dengan U-7. Dengan demikian Messi benar-benar akan memulai babak baru dalam kehidupannya bersama keluarganya.

Messi bergabung dengan PSG pada musim panas ini setelah Barcelona gagal memperpanjang kontraknya karena aturan pembatasan gaji oleh La Liga. PSG pun dengan sigap mendaratkan Messi secara gratis.

Kepindahan Messi menjadi pemberitaan besar di dunia sepak bola. Pasalnya, sebelum pindah ke PSG, Barcelona dan Messi dikabarkan akan memperpanjang kerja samanya. Kepindahan secara mendadak tersebut membuat fan dan pemain kecewa.

Messi dikaitkan dengan sejumlah klub. Selain PSG, Manchester City juga tertarik. Namun La Pulga akhirnya memilih PSG. 

Messi sudah menjalani debut bersama PSG saat melawan Reims, Senin lalu. Ia masuk menggantikan Neymar pada babak kedua. Kehadiran Messi di skuat Mauricio Pochettino membuat lini depan PSG sangat menakutkan. Pasalnya di sana sudah ada Neymar, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement