Jumat 03 Sep 2021 00:02 WIB

Madrid Berpeluang Dapatkan Mbappe, Haaland, dan Pogba

Madrid sudah ancang-ancang untuk memburu ketiganya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain jadi incaran Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain jadi incaran Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sedang ancang-ancang menciptakan kekuatan Galacticos baru di posisi penyerang yaitu memasangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland musim depan sebagaimana dilansir dari Marca, Kamis (2/9). Madrid gagal mendaratkan Mbappe musim panas ini setelah tawarannya ditolak oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum kontrak Mbappe akan habis musim panas tahun depan, Madrid dapat mengonfirmasi transfernya melalui perjanjian prakontrak pada 1 Januari 2022. Kemudian pada musim panas mendatang, ada juga peluang Haaland berseragam Madrid asalkan menemukan kesepakatan dengan agen Mino Raiola.

Baca Juga

Dua pemain tersebut dipandang sebagai masa depan sepak bola Eropa. Ia bisa menjadi role model pengganti era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski belum mendapatkan Mbape, setidaknya Madrid tak terlalu kecewa karena berhasil mendapatkan Eduardo Camavinga.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memang menginginkan seorang gelandang. Camavinga yang berusia 18 tahun bisa memenuhi kebetuhan Madrid dalam beberapa tahun mendatang. Camavinga memiliki kecepatan, kualitas penguasaan bola yang bagus membuat dia berpotensi berkembang pesat.

Madrid akan terus mengejar Mbappe. Presiden Madrid Florentino Perez yakin bisa mendapatkannya. Apalagi Mbappe mengisyaratkan keinginannya ke hengkang ke Santiano Bernabeu dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak PSG.

Adapun untuk Haaland, komunikasi Madrid dengan Haaland sejauh ini dilaporkan berjalan positif. Namun Madrid tampaknya akan menemukan masalah karena sang pemain memiliki hubungan sangat erat dengan Dortmund.

Madrid juga dapat mendatangkan Paul Pogba pada musim panas mendatang. Kontraknya di Manchester United akan habis Juni tahun depan. Madrid sudah menjajaki prospek mengamankan tanda tangannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement