Jumat 03 Sep 2021 14:08 WIB

Cedera Betis, Mbappe Tinggalkan Timnas Prancis Lebih Awal

Mbappe harus absen dalam laga timnas Prancis melawan Ukraina dan Finlandia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.
Foto: Marko Djurica/Pool Photo via AP
Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe kembali harus merasakan kekecewaan saat ia terpaksa meninggalkan kamp latihan timnas Prancis lebih awal karena cedera betis. Dikutip dari Marca, Jumat (3/9), penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami masalah saat Prancis ditahan imbang Bosnia tengah pekan ini.

Setelah menjalani tes, Mbappe harus absen dalam laga Le Bleus melawan Ukraina dan Finlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain berusia 22 tahun itu pun telah kembali ke Paris untuk melanjutkan perawatannya di klub.

Ini jadi pekan yang frustrasi bagi Mbappe, setelah mimpinya untuk bergabung ke Real Madrid gagal terwujud di akhir bursa transfer. Los Blancos telah berjuang sampai momen terakhir. Tapi PSG menolak untuk menjual pemain bintangnya tersebut.

Padahal, PSG berpotensi kehilangan Mbappe secara cuma-cuma musim depan. Karena itu, Real Madrid akan fokus membujuk Mbappe menerima penawaran prakontrak pada Januari 2022 mendatang untuk mencegah klub lain membajaknya. Di sisi lain, PSG percaya diri Mbappe akan bersedia untuk memperpanjang kontrak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement