Jumat 03 Sep 2021 15:59 WIB

Rizky Pora Antisipasi Sektor Kanan Persib

Rizky mengakui, tanpa Supardi sektor kanan Persib akan tetap tajam.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora (atas).
Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Pesepak bola Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora (atas).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Dalam laga ini, Barito Putera mengantisipasi kematangan skuad Persib.

Namun dalam nama yang dibawa Persib, tidak ada Supardi sebagai bek kanan. Pemain Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, mengakui tanpa Supardi sektor kanan Persib akan tetap tajam.

"Bagi saya, pemain Persib meski tidak ada Supardi mereka tetap kuat di sektor pertahanan kanan. Jadi saya tidak ada masalah siapa yang nanti akan bermain," kata Rizky dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (3/9).

Rizky mengakui akan patuh pada skema yang diarahkan oleh para pelatih. Sebagai kapten, dia pun memastikan para pemain kerja kelas di lapangan dan memberikan yang terbaik.

"Untuk persiapan di lapangan, Alhamdulillah kami semua sudah siap untuk pertandingan besok," kata Rizky.

Rizki menyebut tidak melihat Persib yang selalu kebobolan selama turnamen Piala Menpora berlangsung. Dia mengakui situasi di lapangan pada setiap pertandingan tentu akan berbeda-beda.

"Kami bermain sesuai skema saat di latihan. Kami lihat situasi di lapangan karena pasti berbeda-beda, tidak mesti harus umpan silang saja. Pasti ada lagi serangan seperti apa, kita lihat nanti di lapangan," jelas Rizky.

Rizky pun sudah terbiasa dengan protokol kesehatan ketat yang diterapkan dalam kompetisi. Dia mengakui tidak mengalami kendala berarti dalam mengarungi persiapan kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement