Sabtu 04 Sep 2021 20:47 WIB

Dejan: PSS Sleman Antisipasi Kekuatan Persija Jakarta

Pelatih PSS Sleman yakin para pemainnya mampu antisipasi kekuatan persija.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan bertemu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (4/9). Dalam laga ini PSS memiliki persiapan yang singkat.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengakui PSS baru berkumpul secara penuh hanya lima kali latihan. Namun dengan semangat dan disiplin tinggi, Dejan yakin pemainnya mampu mengantisipasi kekuatan Persija.

Baca Juga

"Anak-anak rindu sepak bola Indoneisa, kita lawan tim besar sekali, lawan Persija. Pasti berat bagi kedua tim, ini akan jadi laga panas bagi kedua tim. Semoga anak-anak kasih maksimum dan dapat hasil yang positif," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (4/8).

Dejan mengakui kekuatan Persija yang mampu memenangkan Piala Menpora pada April lalu. Dia menyebut Persija memiliki kualitas yang bagus sehingga perlu diantisipasi.

"Mereka punya kualitas dan kita punya kualitas. Ini akan jadi pertandingan yang cukup bagus besok. Kita smeua tahu pemain bagus disana, pelatih bagus dari Eropa. Ini jadi tantangan bagus buat tim kami untuk melawan tim besar," ujarnya.

Dejan mengakui timnya pincang di laga perdana ini. Dia mengakui tim hanya memiliki dua pemain asing yang akan bermain. Namun Dejan percaya bahwa timnya akan menaklukan Persija. Menurutnya, target pertama PSS adalah mendapatkan poin penuh.

"Kita target punya, tapi kondisi pemain akan berbeda, bukan hanya kita tapi semua tim sama, tentu kita berharap bisa datang seperti dulu," kata Dejan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement