Sabtu 04 Sep 2021 23:07 WIB

Persebaya Kenalkan Ofisial Partner Baru

Persebaya menggaet brand lokal sebagai ofisial partner baru.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Launching kerjasama Persebaya Surabaya dengan Pansaka Group untuk kompetisi musim 2021/2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (4/9).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Launching kerjasama Persebaya Surabaya dengan Pansaka Group untuk kompetisi musim 2021/2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (4/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persebaya Surabaya menggaet brand lokal sebagai ofisial partner untuk untuk mengarungi BRI Liga 1 musim 2021/2022. Klub berjuluk Bajul Ijo itu memperkenalkan Pansaka Group dan The Legion sebagai sponsor baru. Total ada delapan perusahaan yang mensponsori Persebaya musim ini.

Launching kerjasama berlangsung di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Sabtu (4/9) dengan dihadiri oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda dan CEO Pansaka Group Dinar Wahyu. Azrul menyambut dengan gembira keinginan Pansaka Grup untuk bergabung mendukung Persebaya.

Baca Juga

Ia berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan menguntungkan kedua pihak. Menurutnya ini adalah kesempatan bagus untuk mengangkat produk asli Indonesia. "Kami yakin Pansaka bisa semakin berkembang dengan kerja sama bersama Persebaya," kata Azrul di Jakarta, Sabtu (4/9).

Dengan bergabungnya Pansaka dan The Legion sebagai partner, Azrul berharap ada semakin banyak perusahaan nasional yang masuk dalam industri sepak bola. Menurut Azrul, semakin banyak partner baru yang masuk ke industri sepak bola akan membuat industrinya berjalan semakin baik.

"Tantangan berikutnya adalah bagaimana mereka mau terus membantu dan mensupport olahraga Indonesia. Semoga ini bisa menjadi hubungan yang baik, sehingga tidak mengalami pengalaman buruk di sepakbola," katanya.

Pansaka adalah brand baru yang masuk di kancah sepak bola tanah air. Pansaka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang direct selling produk kecantikan dan kesehatan. Mereka bertekad untuk berperan aktif dalam pengembangan sepak bola tanah air, khususnya Persebaya.

"Sudah menjadi tekad kami untuk menjadi perusahaan direct selling Indonesia pertama yang mendunia," kata Wahyu.

"Itu sejalan dengan semangat kami bersama Persebaya, agar sepak bola Surabaya dan Indonesia berprestasi di level internasional," lanjutnya.

Selain Pansaka, brand lainnya di perusahaan Wahyu, The Legion, juga menjadi official partner Bajul Ijo. Musim ini ada delapan brand yang menjadi sponsor Persebaya. Kapal Api menjadi official main partner. Lalu ada Pansaka, GoTo, Vidio, Extra Joss, MPM Honda, The Legion, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement