Ahad 05 Sep 2021 00:19 WIB

Mantan Asisten Conte Siap Bawa Persija Atasi PSS Sleman

Angelo Alessio hanya memantau latihan dari jauh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih baru Persija Angelo Alessio
Foto: dok. Persija
Pelatih baru Persija Angelo Alessio

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Ahad (5/9). Dalam laga ini jadi debut bagi pelatih baru Persija, Angelo Alessio.

Angelo baru bergabung dengan tim sehingga tidak memantau persiapan Macan Kemayoran. Dia menyebut selalu memantau persiapan melalui para asistennya.

"Saya pikir tim kami melakukan persiapan yang baik, saya berterima kasih pada staf saya, sekarang saya siap untuk memulai ke jalan yang benar," kata Angelo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (4/9).

Mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea ini selalu mengikuti setiap latihan dari jauh. Hal ini membuatnya mengenal karakter para pemain meski tidak memimpin tim secara langsung.

Dia pun berpesan pada pemainnya untuk melupakan label sebagai juara Piala Menpora. Menurutnya, kini tim harus fokus pada kompetisi dan memberikan yang terbaik di laga perdana ini.

"Sekarang kita mulai liga dengan gim besok. Kita ingin dapat hasil yang terbaik dan kita butuh kerja keras dan memberikan semuanya. Saya tahu semua pemain mereka akan berikan yang terbaik untuk berikan Persija kemenangan," kata Angelo. 

Di sisi lain, Persija akan bermain tanpa diperkuat oleh Novri Setiawan dan Braif Fatari. Keduanya mengalami cedera dan masih di bawah pantauan tim dokter.

"Saya pikir saya akan turunkan line up terbaik yang saya buat. Hanya Novri dan Braif yang tidak bermain," kata Angelo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement