Ahad 05 Sep 2021 15:15 WIB

Bek Senior Bali United Fokus Persiapan Pekan Kedua Liga 1

Saya sangat senang dapat kepercayaan pelatih untuk membantu tim

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Logo Bali United
Foto: liga-indonesia.id
Logo Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang senior Bali United, Michael Orah bersyukur karena dapat tampil membantu tim Serdadu Tridatu saat pekan pertama menghadapi Persik Kediri (27/8) lalu.

Meskipun diakuinya bahwa kondisi fisik belum sepenuhnya maksimal, baginya yang terpenting saat ini fokus pada persiapan tim menuju pekan kedua.

 

“Saya sangat senang dapat kepercayaan pelatih untuk membantu tim waktu itu. Perihal kondisi fisik selama 90 menit bagi saya pribadi belum mencapai 100 persen karena masih rasa ada yang kurang. Secara pribadi masih ada kesalahan yang perlu diperbaiki dan tentunya akan ada evaluasi yang diberikan oleh tim pelatih,” ungkap Michael seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (4/9).

 

Di pekan kedua, Bali United dikabarkan akan menghadapi Barito Putera di lokasi Stadion yang belum ditentukan pihak penyelenggara. 

 

Pertemuan kedua tim ini terakhir kali bergulir saat laga Tour De Java lalu, waktu itu posisi bek kiri diisi oleh pemain muda Bali United, Agus Mahendra. Skor pada waktu itu 2-0 dengan kemenangan dari Barito Putera. Kala menjamu pekan kedua ini, pemilik nomor punggung 85 ini pun berkomentar.

 

“Bagi saya harus selalu siap dan kerja keras lagi. Siapa pun yang dipercayakan mengisi posisi ini pastinya harus siap. Tim pelatih sudah menyiapkan program yang sesuai untuk kami," ujarnya.

 

"Bagi saya tim pastinya optimis untuk menang, mau melawan tim manapun harus optimis meraih tiga poin sempurna. Saya yakin setiap laga tim ingin meraih hasil maksimal kemenangan dan kalau bisa menghindari hasil seri atau kalah,” ucapnya.

 

Meskipun belum dapat bertanding dengan sistem kandang maupun tandang, pemain asal Tomohon ini memaklumi situasi kompetisi di tengah masa pemulihan situasi pandemi.

 

 Ia pun berharap kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini pun terlaksana dengan baik hingga penghujung Liga dengan menyelesaikan seluruh pertandingan dalam setiap pekannya. Bahkan ada keinginan untuk Bali United kembali mempertahankan gelar juara di musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement