Selasa 07 Sep 2021 06:01 WIB

Robert Pastikan Skuad Persib Siap Bertanding

Dua pemain Persib, Geoffrey Castillion dan Supardi, memulai kompetisi dengan cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam wawancara virtual, Senin (6/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam wawancara virtual, Senin (6/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terpaksa memulai kompetisi Liga 1 dengan pincang. Dua pemain inti Persib, Geoffrey Castillion dan Supardi, memulai kompetisi dengan cedera.

Keduanya tidak dibawa dalam laga Persib kontra Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9) lalu. Beruntung Persib menang dari gol tunggal Marc Klok.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui Geoffrey masih dalam keadaan kurang fit. Dia mengalami sakit diare sebelum Persib berangkat ke Tangerang akhir pekan lalu.

"Kami tidak bisa memaksakan dia hari ini dan diharapkan dalam empat hari ke depan dia sepenuhnya pulih dan lebih baik," kata Robert, Senin (6/9).

Robert mengakui tim dokter Persib selalu memantau keadaan Geoffrey. Dia pun berharap Geoffrey bisa segera pulih dan bergabung dalam skuad inti Persib.

"Kami terus memeriksanya karena kami punya tim medis yang bagus. Diharapkan ketika kami mulai berlatih lagi hari Rabu mendatang dia sudah oke," kata Robert.

Sementara itu, pelatih asal Belanda ini mengabarkan kondisi Supardi. Supardi sempat mengeluhkan cedera yang membuatnya ditinggal di Bandung akhir pekan lalu.

"Saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain untuk pertandingan berikutnya. Supardi juga tidak ada reaksi. Dia menjadi satu opsi tambahan untuk pertandingan selanjutnya," jelas Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement