Selasa 07 Sep 2021 07:05 WIB

Persib Pastikan Sisa Pemain Segera Dapat Vaksin Kedua

Persib terhalang status administrasi karena tak semua pemain dapat vaksinasi kedua.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam wawancara virtual, Senin (6/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam wawancara virtual, Senin (6/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memiliki lima pemain yang belum mendapatkan vaksin kedua. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut pemainnya akan mendapatkan vaksin kedua pada Jumat (10/9).

Persib terhalang status administrasi karena tidak semua pemain mendapatkan vaksinasi kedua. Robert memastikan lima pemain yang tersisa akan segera mendapatkan vaksinasi keduanya.

"Kelima pemain itu akan mendapat dosis vaksin kedua hari Jumat pekan ini, belum tahu apakah pemain yang sudah dapat dosis vaksin kedua sudah siap atau belum," kata Robert, dilansir laman resmi klub, Senin (6/9).

Untuk itu, Robert harus mempertimbangkan apakah akan membawa pemain yang baru divaksinasi ini ke venue selanjutnya. Meskipun, belum ada kepastian di mana Persib akan bertanding. Apalagi, belum diketahui reaksi apa yang akan dialami pemain setelah mendapatkan vaksin kedua.

"Karena banyak yang mengalami perasaan tidak nyaman selama dua tiga hari dan karena itu kami belum tahu. Tapi bagus mereka sudah mendapatkan vaksin kedua karena setelah ini, mereka bisa kapanpun diturunkan di tim," kata Robert.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan vaksinasi menjadi hal yang wajib dilakukan oleh pemain. PT LIB melarang pemain yang belum mendapatkan dosis untuk bermain di kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement