Selasa 07 Sep 2021 09:05 WIB

Partey Kembali Berlatih dengan Arsenal Jelang Vs Norwich

Thomas Partey absen sejak bulan lalu akibat cedera engkel dalam laga eksibisi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Arsenal Thomas Partey menendang bola.
Foto: NEIL HALL/EPA
Pemain Arsenal Thomas Partey menendang bola.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal kedatangan Thomas Partey yang sudah kembali berlatih dengan tim utama pada Senin (6/9) waktu setempat. Selain dirinya, ada pula Ben White dan Gabriel Magalhaes yang bergabung dalam program latihan.

Selepas jeda internasional, Arsenal akan menghadapi Norwich City di pekan keempat Liga Primer Inggris, Sabtu (11/9). Arsenal sedang berusaha bangkit dari keterpurukan setelah tiga kali menelan kekalahan beruntun tanpa sekalipun mencetak gol.

Dalam laporan Sports Mole, Selasa (7/9), Partey absen sejak bulan lalu akibat mengalami cedera engkel dalam pertandingan eksibisi kontra Chelsea. Ini membuat mantan pemain Atletico Madrid itu harus menepi demi menjalani pemulihan.

Partey saat ini tercatat sudah absen dalam 21 pertandingan Arsenal selama satu tahun berseragam the Gunners. Namun kali ini dirinya diharapkan bisa benar-benar pulih 100 persen.

Pemain berpaspor Ghana itu diprediksi sudah bisa tampil di laga kontra Norwich akhir pekan ini. Ia diharapkan dapat mengganti peran Granit Xhaka yang mendapat larangan bertanding selama tiga laga akibat kartu merah yang didapat di laga terakhir.

Partey akan dibantu oleh rekrutan anyar Arsenal, Ben White dan Gabriel Magalhaes, yang juga baru bisa bergabung. White tertular Covid-19, sementara Magalhaes mengalami cedera lutut.

Kedatangan tiga pemain itu diperkirakan dapat menambal sementara peran Eddie Nketiah yang mengalami cedera engkel. Masalah fisik juga sedang dialami oleh Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement