Rabu 08 Sep 2021 23:00 WIB

Camavinga Sudah Berlatih di Real Madrid

Gelandang muda tersebut bergabung dengan Madrid senilai 31 juta Euro.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Camavinga
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN HARTMANN
Eduardo Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pemain anyar Real Madrid Eduardo Camavinga sudah berlatih dengan rekan-rekannya setelah menyelesaikan transfernya dari Rennes. Ia sudah menyelesaikan tes medis dan bergabung dengan rekan-rekannya berdasarkan video yang dikonfirmasi oleh klub, dilansir dari football espana, Rabu (8/9).

Gelandang muda tersebut bergabung dengan Madrid senilai 31 juta Euro. Madrid bergerak mendapatkan Camavinga satu tahun lebih awal dan detik-detik ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Kendati sudah ikut latihan, belum dipastikan apakah Camavinga akan terlibat dalam laga akhir pekan ini melawan Celta Vigo. Camavinga punya peluang melakukan debutnya.

Ia bisa mendapatkan sambutan besar dari fan jika tampil bagus dan menjadi rencana Carlo Ancelotti di masa depan. Cederanya Toni Kroos dan Dani Ceballos membuat peluangnya menjalani debut cukup terbuka.

Luka Modric yang sudah kembali dari cedera belum dipastikan akan dimainkan akhir pekan ini. Casemiro juga diragukan tampil karena kembali terlambar setelah perpanjangan jeda Internasional zona Conmebol.

Madrid mendapatkan Camavinga pada akhir jendela transfer ditutup. Itu cukup membuat hati Madrid senang setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Camavinga diincar oleh banyak klub Eropa. Manchester United diantara pesaing Madrid mendapatkannya. Namun raksasa Spanyol tersebut mengalahkan MU dalam perburuan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement